Selasa, 11 April 2017

Harga Murah Lava Spark Curvy Plus Hanya Rp 494 Ribuan Beserta Spesifikasi Baterai Li-Ion 1750 mAh

 Perangkat Lava telah masuk Tanah air serta saat ini berawal banyak beredar berjenis anyar besutan ponsel canggih Lava Z10 oleh spek camera selfie 5MP dan di dukung oleh Screen LED serta pula Lava Z25 oleh camera selfie beresolusi 8MP+LED Flash unggul tangguh serta pula hingga handphone umum oleh nama Lava Spark Curvy Plus yang disebut keluaran anyar besutan Lava. Di ketahui handphone Lava Spark Curvy Plus sudah launching April 2017 serta mempunyai tiga pilihan warna salah satunya Brown/coklat, white/putih, golden/emas yang unggul menawan. Lumayan disayangkan yang menjelaskan handphone ini mempunyai spek yang sepeerti HP jadul atau zaman dulu yang cuma dapat dipakai kepada komunikasi telpon serta pula SMS saja.

Lava Spark Curvy Plus di dukung oleh dual SIM GSM yang dapat dilengkapi bermacam macam-macam operator GSM yang menginginkan kalian punyai. Handphone ini pula mempunyai support network cuma 2G GSM 900, GSM 1800 yang lumayan minim oleh diterapkannya GPRS kepada kecepatan yang dipunyai. System operasimu ada proprietary OS dan mendukung oleh Flight Model atau model penerbangan.

Media penyimpanan ada support microsd berdaya optimal MicroSD 32GB serta unggul minimnya oleh media penyimpanan internal tidak di ketahui serta kepada penyimpanan phonebook atau kontak telpon cuma 1000 kontak saja. Model besutan handphone ini 'Bar' serta mempunyai ruang oleh berukuran 129 x 57 x 13 mm dan mempunyai bobot 94 gr.

Handphone ini pula mempunyai keypad numeric, dan mempunyai piranti secutiry salah satunya cuma Keypad Lock serta PIN Code Lock. Berjenis monitor Lava Spark Curvy Plus tetap memakai TFT Transmissive serta mempunyai 65 ribu warna kepada ketajaman yang lumayan rendah dibanding ponsel canggih selanjutnya biasanya yang mempunyai 16 juta warna.

Related Posts

Harga Murah Lava Spark Curvy Plus Hanya Rp 494 Ribuan Beserta Spesifikasi Baterai Li-Ion 1750 mAh
4/ 5
Oleh