Selasa, 21 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Advan Barca 5 S5Q

 Advan yang menjadi pelopor handphone terjangkau di tanah air memulai kiprahnya oleh lumayan manis, dapat kuasai sampai nyaris 35 % pasaran Ponsel canggih di Tanah air menjadikan Advan semakin mantap berinovasi dalam membuat perangkat teranyarnya. Akhir th. 2014 sebelumnya Advan sudah keluarkan handphone terjangkau bertenaga Octa-core perdana di Tanah air yaitu HP Advan Barca 5 S5Q. Bandrol yang ditawarkanpun lumayan terjangkau yaitu Rp. 1. 999. 000 bandrol barunya waktu itu, baru-baru ini harga nya turun sampai Rp. 500 ribu.

Handphone bertenaga processor Octa-core 1. 4 GHz oleh kemampuan RAM 1GB sudah pasti lumayan powerfull. Dapat menggunakan tiap-tiap aplikasi android yang terdapat pada bagian dalam oleh begitu lancar serta cepat. Kepada system operasinya juga telah mengambil Android versus 4. 4 anyar yaitu Kitkat. Jadi telah tentu handphone ini masuk dalam deretan ponsel pintar di tanah air. Advan Barca 5 S5Q ini di desain oleh balutan gambar Barcelona. FC. Club raksasa Spanyol tempat bernaungnya Lionel Messi. Advan sepertinya serius dalam menggaet sponsor, tak tanggung-tanggung, Barcelona didaulat yang menjadi sponsor Advan di tanah air.

Besutan sisi monitor pula termasuk lumayan, nyaman dipakai sebab memakai monitor memiliki ukuran 5 inch. Kelihatannya th. 2015 bakal banyak handphone oleh berukuran monitor 5 inch. Dalam hal Detil Spek HP Advan Barca 5 S5Q kalian dapat memandangnya diartikel beberapa waktu lalu. Handphone ini bukanlah bermakna tak mempunyai kekurangan besutan demikian keunggulan. Nah di bawah ini poin-poin salah satunya.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Keunggulan Advan Barca 5 S5Q
Harga nya termasuk terjangkau, Baru-baru ini di bandrol di kisaran Rp. 1. 5 jutaan kepada bandrol barunya.
Besutan sisi processor sepertinya tak diragukan sekali lagi, Processor Octa-core 1. 4GHz jadikan handphone ini lumayan tangguh
RAM yang dipakai sepertinya termasuk biasa saja yaitu cuma 1GB, Tetapi telah lumayan dapat menjadikan kemampuan handphone ini stabil.
Keunggulan HP Advan Barca 5 S5Q yang lain yaitu besutan sisi monitor yang memakai monitor 5 inch beresolusi lumayan tetras yaitu 720x1280 pixels. Type monitor IPS-LCD yang telah teruji mutunya.
Camera muka serta bagian belakang mempunyai berukuran serupa yaitu 8MP, Camera itu dapat menyajikan gambar yang elegan.
Feature konektifitas lumayan komplit. Besutan sisi internet dilengkapi network 3G serta 2G. Pula terdapat Wi-Fi, Bluetooth serta microUSB
Memakai Dual SIM GSM, Kalian tentu mempunyai SIM Card unggul besutan satu kan?
Kemampuan Memory Lumayan.

Kekurangan Advan Barca 5 S5Q
Kemampuan baterai termasuk nanggung, berdasarkan saya pribadi, Kemampuan baterai yang elegan kepada satu Ponsel canggih minimum 2500mAh. Mengkonsumsi tenaga baterai satu ponsel canggih begitu tetras maka baterai bakal cepat habis, tanpa ada disertai oleh kemampuan baterai yang besar jadi tentu baterai HP kalian bakal habis serta handphone bakal mati.
Tak dilengkapi network 4G. Baru-baru ini banyak handphone keluaran anyar yang memberi support kepada network 4G. Mengingat Tanah air telah berawal bersiap memakai network 4G.
Chip yang dipakai belum tangguh, kalau memakai Qualcomm Snapdragon, tentu kemampuan processor bakal makin tangguh.
Kepadatan selanjutnya monitor tetap di bawah 300ppi piksel density.

Related Posts

Kelebihan dan Kekurangan Advan Barca 5 S5Q
4/ 5
Oleh