Rabu, 01 Februari 2017

Spesifikasi Acer Liquid Z3 Terbaru Lengkap

 bersua sekali lagi oleh saya sang penulis yang belum memiliki bakat namub masih sama semangat kepada mengemukakan berita anyar dalam hal ponsel canggih, kesempatan ini abang ingin sharing berita seputaran Acer Z3, sepertinya meskipun Acer liquid z3 ini telah lumayan lama launching namun tidak terdapat kelirunya bila saya mengemukakan bandrol anyar besutan ponsel canggih ini, meskipun smartphone ini tak selaris misal sodaranya yang lain namun smartphone ini lumayan keren pula.

tak umumnya misal ponsel canggih yang lain yang begitu kerap menggembor-gemborkan ponsel canggih canggihnya terutama di tanah air kita, namun acer jadi unggul konsentrasi selanjutnya perlengkapan teknologinya yang lain misal laptop serta semacamnya, namun dikarnakan Acer Liquid Z3 adalah satu diantara perangkat besutan vendor taiwan yaitu acer. inc jadi begitu tidak mengherankan sekali apa bila acer z3 ini begitu gampang di terima dengan orang-orang dipasaran, walaupun oleh kinerja yang tetap begitu termasuk minim, bila kita membandingkannya oleh ponsel canggih anyar baru-baru ini, dikarnakan acer liquid z3 ini yang sudah lama launching tepatnya selanjutnya agustus 2013, kepada th. itu spek segini telah begitu tangguh sekali, mengingat ngangkut os android jelly bean, buwiiiiih telah begitu mantap deh saat itu.

Bandrol Acer Liquid Z3 yang termasuk mahal ini kelihatannya butuh jadi pertimbangan kepada sahabat semuanya apa bila menginginkan mempunyai ponsel ini, mengingat saat ini, telah sangatlah banyak Ponsel canggih tangguh besutan semuanya merk elegan yang telah top brands, cina ataupun tanah air, pasti menjadikan kalian bakal begitu unggul waspada dalam memastikan ponsel canggih kepada jadi genggaman, oleh banyak keunggulan serta kekurangan yang dipunyai dengan asus silakan maman serta mimin lihat Spek Acer Liquid Z3 berikut ini oleh elegan serta cermat.
Spek Acer Liquid Z

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Acer Z3 ini sepertinya sebua ponsel yang memiliki ukuran minimalis oleh Ruang 109 x 60 x 10. 4 mm serta bobot 120 g, menjadikan z3 begitu simpel sekali, meskipun bentuk body yang belum menawan serta impresif, namun acer begitu menghadirkan ciri khas penampilan besutan produknya, oleh ruang yang simpel ini automatis berukuran monitorpun ikuti oleh berukuran monitor 3. 5 inches, oleh berjenis monitor TFT capacitive touchscreen, 16M colors, serta dapat menghadirkan berkekuatan 320 x 480 pixels (~165 pixel per inci piksel density).

Related Posts

Spesifikasi Acer Liquid Z3 Terbaru Lengkap
4/ 5
Oleh