Kamis, 16 Februari 2017

Smartfren Andromax Q 4G LTE Termurah

 Persaingan antar perusahaan handphone pandai sepertinya nampak makin ketat serta sengit. Sesudah banyak perusahaan handphone yang keluarkan handphone pandai oleh 4G LTE, Smartfren pula tak ingin ketinggal. Perusahaan handphone pandai ini nyatanya pula meluncurkan handphone 4G LTE kepada mencukupi keperluan konsumennya serta kepada bisa berkompetisi dan bertahan oleh beberapa perusahaan handphone yang lain. Handphone pandai atau ponsel canggih jebolan Smartfren ini mempunyai nama Smartfren Andromax Q. Misal sebagian hp beberapa waktu lalu, permasalahan bandrol pasti begitu terjangkau. Mari kita segera saja saksikan beragam spek yang diusungnya kepada memanjakan beberapa pemakainya.
Smartfren Andromax Q

Smartfren Andromax Q mempunyai model yang terlihat tegas tetapi masih sama stylish namun nampak imut apa bila dipandang besutan beragam segi. Handphone anyar besutan Smartfren ini mendukung oleh monitor tipe IPS LCD yang memiliki ukuran 4. 5 inchi. Monitor yang lumayan lebar itu mempunyai berkekuatan 840×485 piksel oleh kepadatan 294 pixel per inci yang pastinya bakal menjadikan penampilannya lumayan jernih serta terang.

Handphone pandai besutan Smartfren ini nyatanya pula sudah mendukung oleh dual SIM card. Dual SIM card itu yang satu kepada GSM serta yang satunya kepada CDMA. Ponsel canggih ini pula sudah dilengkapi 4G LTE yang disebut koneksi network internet anyar serta paling cepat baru-baru ini. Misal handphone yang lain, handphone ini pula dipasangkan Wi-Fi dan Bluetooth kepada keperluan transfer data pemakainya.

Handphone anyar besutan Smartfren ini disokong oleh chip qualcomm snapdragon 410 serta cpu quadcore ARM cortex A53 1. 3 GHz. Cpu itu pastinya dikombimasikan oleh RAM berdaya 1 GB yang bakal mengoptimalkan kinerja Smartfren Andromax Q. Serta yang tak kalah keren, handphone ini sudah memakai OS Android anyar, yakni OS Android Kitkat yang bakal makin memanjakan pemakainya oleh beragam aplikasi favorite.

Untuk Kalian yang suka lakukan fotografi maupun berfoto selfie, Smartfren Andromax Q pula mendukung oleh camera yang lumayan tangguh. Camera belakangnya mendukung oleh berukuran yang lumayan besar yakni 8 MP serta camera depannya 2 MP. Ke-2 camera itu nanti bakal dapat mencukupi keperluan Kalian selanjutnya segi fotografi. Camera itu pula sudah di dukung yang didukung oleh fitur autofocus dan LED flash yang bakal menjadikan Kalian nyaman waktu berfoto walau oleh minim sinar.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Sesudah lihat handphone pandai Smartfren besutan beragam segi, saat ini waktunya lihat berapakah bandrol yang dibandrolkan selanjutnya handphone ini. Handphone oleh spek tangguh ini nyatanya di bandrol oleh bandrol yang begitu terjangkau kepada semuanya generasi. Bandrol perunit kepada handphone Smartfren Andromax Q anyar yakni sekitar 1. 3 jutaan rupiah saja. Bandrol ini sepertinya begitu terjangkau apa bila dibanding oleh spek yang dipasangkan Smartfren selanjutnya handphone pintarnya ini. Bagaimana? Apakah Kalian berminat kepada memilikinya?

Related Posts

Smartfren Andromax Q 4G LTE Termurah
4/ 5
Oleh