Rabu, 22 Maret 2017

Harga Evercoss Winner T 4G dan Spesifikasi Terbaru 2017

 Jadi tambah satu sekali lagi handphone terjangkau meriah yang telah disempurnakan kecanggihan 4G LTE. Tetapi handphone ini bukalah handphone bikinan Samsung maupun perusahaan besar yang lain, tetapi ponsel canggih Android berbanderol 800 Beberapa ribu yang di buat Evercoss, serta di pasarkan oleh nama Winner T 4G. Spesifikasinya termasuk tetras, mengingat harga nya di bandrol begitu terjangkau. Cobalah pikirkan, oleh keluarkan duit 800 Beberapa ribu, kita telah dapat terhubung internet oleh amat cepat, serta tentunya anti buffering saat melihat youtube.
Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T 4G
Kecanggihan 4G LTE jadi tenaga tarik ponsel canggih berlayar 4 inch ini, maka semuanya kesibukan yang tersambung ke jagat maya dapat jalan lancar. Sayangnya di balik murahnya bandrol Evercoss Winner T 4G, ada ada banyak kekurangan, misal baterai berdaya kecil, sampai monitor beresolusi minim. Tetapi semuanya kekurangan itu sepadan oleh duit yang kalian mengeluarkan. Nah, kepada tahu spek komplit dan bandrol Evercoss Winner T 4G, silakan lihat berita yang kita kumpulkan selanjutnya artikel di bawah ini ini.

Evercoss Winner T 4G dapat disebutkan yang menjadi ponsel canggih 4G LTE termurah di Tanah air. Handphone ini di pasarkan oleh bandrol 800 Beberapa ribu, serta ada dalam tiga opsi warna yang terdiri besutan black, white, serta black wood. Ketiga warna itu bakal membalut bentuk memiliki bahan plastik yang mempunyai berukuran panjang 124 mm, lebar 65. 6 mm, serta ketebalan bodinya meraih 10. 5 mm. Yah, bentunya sepertinya lumayan tidak tipis, tetapi bobotnya cuma 122. 4 gr, maka ponsel canggih ini masih sama nyaman dipegang serta unggul gampang digunakan oleh satu tangan.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Kenyamanan pegoperasian ponsel canggih ini makin optimal oleh monitor memiliki ukuran 4 inch. Berukuran monitornya termasuk begitu kecil, maka belum memuaskan jika digunakan main permainan maupun melihat film. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih ini tetap menggunakan panel monitor sentuh umum, serta resolusinya hanya 480 x 800 pixels. Alhasil kepadatan monitornya meraih di kisaran 233 pixel per inci. Kalian harus memberikan screen guard untuk melindungi monitornya supaya tak gampang tergores. Pasalnya ponsel canggih ini belum diproteksi cover screen protector.

Related Posts

Harga Evercoss Winner T 4G dan Spesifikasi Terbaru 2017
4/ 5
Oleh