Kamis, 23 Maret 2017

Lenovo Tidak Akan Jual Moto G5 Dan G5 Plus di Indonesia

 Di arena Mobile World Congres (MWC) 2017 yang berjalan di Barcelona akhir Februari sebelumnya, Motorola menghadirkan duo handphone anyar Moto G5 serta Moto G5 Plus. Ke-2 nya adalah perangkat entry-level terkesan premium dalam balutan cangkang memiliki bahan logam. Lenovo tengah serius kembalikan nama merk handphone Motorola ke pasaran Tanah air.

Kemauan mereka ini membuktikan oleh menerbitkan Moto Z, Moto Z Play serta Moto M yang saat ini telah masuk saat pemasaran. Akankah Moto G5 serta G5 Plus di jual di Tanah Air? Nyatanya tak hal semacam ini di konfirmasi dengan pihak Lenovo Tanah air sebagai pemegang brand Moto.

"Tidak, kita tak terdapat gagasan kepada pasarkan Moto G5 serta G5 Plus, " tutur Country Lead Mobile Business Group Lenovo Tanah air, Adrie R. Sahadi saat didapati selesai event launching Motorola Moto M di Jakarta, KompasTekno, Kamis (23/3/2017). Adrie beralasan Moto G5 serta G5 Plus belum impresif di jual di Tanah air. Pasaran ponsel canggih di Tanah air berdasarkan dia saat ini unggul pas mengambil perangkat entry level yang berawal menanjak besutan sisi volume daya jual.

Adrie mengutif besutan data firma penelitian GfK yang mengatakan yang menjelaskan keseluruhan market handphone pandai di Tanah air selanjutnya 2016 meraih 30 juta unit. " Besutan angka itu 33 % adalah ponsel canggih entry level. Artinya pasarnya 10 jutaan unit, "katanya. Karena tersebut, Lenovo menerbitkan Moto M kepada menguatkan portolio dipapan tengah.

Related Posts

Lenovo Tidak Akan Jual Moto G5 Dan G5 Plus di Indonesia
4/ 5
Oleh