Senin, 20 Maret 2017

Harga Mobil Chevrolet Captiva dan Spesifikasi

Bandrol Mobil Chevrolet Captiva, The Best Partner Of Riding. Chevrolet Captiva merupakan satu model keluaran Chevrolet tipe SUV sebagai satu diantara kebanggaan brand kenamaan Amerika Serikat ini. Dikombimasikan oleh mesin berteknologi ecotec menjadikan system kemudi kalian unggul responsive dalam seluruh medan yang dipunyai Tanah air terutama elegan off road ataupun on the road. Satu besutan kesekian tenaga tarik yang dipunyai Captiva yang menjadikan orang-orang Tanah air tergila – hilang ingatan menginginkan nikmati sensasi berkendara. 



SPESIFIKASI MOBIL CHEVROLET CAPTIVA DAN HARGA 

Memiliki komitmen kepada membuat kecanggihan transportasi yang unggul canggih serta pula dapat memberi kenyamanan pada pelanggan loyalnya, Daihatsu memberi terobosan – terobosan hebatnya lewat mesin sampai model interior serta eksterior yang pantas dapat acungan jempol. Mengadopsi mesin berbasiskan 2. 4 L (2. 384 cc) DOHC disempurnakan oleh kecanggihan DBW, DCVCP, dan Euro 3 menjadikan tenaga picu Captiva lebih dapat dihandalkan berkompetisi oleh mobil-mobil lain di jalanan Tanah air. Torsi maksimalnya merupakan 225 NM di putaran 4. 800 rpm. Mengambil transmisi 6 speed AT/MT menjadikan laju Captiva makin stabil. 


Velg yang dipakai dengan mobil Chevrolet Captiva merupakan type alloy yang menjadikan tampilan mobil unggul menawan. Sementara itu kepada ruang body, Captiva mempunyai berukuran 4. 673 x 1. 849 x 1756 memantap posisinya di tingkat paling atas otomotif tipe SUV. Besutan sisi pemakaian bahan bakar, Captiva mengadopsi kecanggihan MPI atau Multi Point Injection yang berperan menghemat pemakaian bahan bakar tanpa ada kurangi tenaga picu kendaraan. 

Selanjutnya sisi interiornya, Chevrolet Captiva memiliki penampilan yang tidak kalah oleh eksterior yang erat oleh memberikan pengaruh menawan. Di sektor dalam, kalian dimanjakan oleh system pendingin yang memakai system double power serta Automatic ClImate Control yang mana berperan kepada menyaring hawa supaya unggul bersih kepada dihirup. Setir kemudi didesain oleh model power steering disempurnakan oleh hydraulic serta tilt yang unggul enteng serta stylish. 

System hiburan yang terpasang juga begitu modern yakni double Din disempurnakan oleh 6 speaker serta pula USB & Ipod connector yang bakal menjadikan perjalanan kalian jauh besutan kata menjemukan. Selanjutnya kursi kemudi, kalian dapat mengaturnya sesuai sama oleh tetras badan kalian maka memberi kenyamanan ekstra serta pula kursi penumpang selanjutnya baris perdana serta ke-2 yang dapat dilipat sesuai sama oleh keperluan berkendara kalian. 

Besutan system pengereman, Chevrolet Captiva disempurnakan oleh kecanggihan berbasiskan disk yang memberi safety ekstra kepada hindari terjadinya bentrokan. Serta yang tidak kalah menariknya besutan Captiva ini merupakan rem parkir oleh system elektronik yang disebut pelopor di kelasnya. Suspensi muka serta bagian belakang yang semasing MacPherson strut corl spring serta independent 4 link disempurnakan oleh coil spring & self levelier berperan dengan cara optimal kepada kurangi dampak getaran. Bandrol mobil Chevrolet Captiva di tawarkan berawal besutan angka Rp 369. 500. 000.

Related Posts

Harga Mobil Chevrolet Captiva dan Spesifikasi
4/ 5
Oleh