Senin, 06 Maret 2017

Google Pixel 2 Meluncur Tahun Ini Dan Dipastikan Tetap Mahal

 Google Piksel serta Piksel XL merupakan duo ponsel canggih tingkat atas besutan raksasa internet itu yang perdana ali dikenalkan selanjutnya Oktober 2016 sebelumnya. Saat ini Google sudah meyakinkan yang menjelaskan keluaran ke-2 besutan model Piksel bakal dihadirkan selanjutnya 2017. Hal semacam ini disibakkan dengan Senior VIce President Hardware Google, Rick Osterloh dalam satu wawancara.

"Ada ritme tahunan di industri. Jadi Kalian dapat meyakinkan yang menjelaskan kita bakal mengikutinya, " tutur Osterloh. "Anda dapat lihat cikal bakal Piksel di th. ini walau belum terdapat tanggal tentunya. Osterloh pula menyampaikan yang menjelaskan bandrol Google Piksel keluaran ke-2 ini akan masih sama mahal misal keluaran perdana oleh label harga premium.

Terdapat peluang yang menjelaskan Piksel keluaran ke-2 ini akan dihargai berawal besutan 650 dollar AS atau di kisaran Rp 8, 7 juta misal versus Piksel yang sebelumnya oleh media penyimpanan 32 GB yang mengedar saat ini. Kepada bandrol oleh pilihan 128 Gigabyte di ketahui akan unggul mahal 100 dollar AS. Dalam hal tanggal kehadirannya sendiri jika Google betul-betul ikuti siklus tahunan, jadi piksel keluaran ke-2 bisa jadi bakal meluncur dengan cara resmi selanjutnya Oktober 2017 yang akan datang.

Spek handphone saat muka itu tetap belum terang benar. Isu yang mengedar beberapa waktu lalu mengatakan yang menjelaskan Piksel keluaran ke-2 peluang akan mengadopsi cpu Qualcomm Snapdragon 835 misal sebagian hp flagship besutan perusahaan lain yang dihadirkan th. ini.

Related Posts

Google Pixel 2 Meluncur Tahun Ini Dan Dipastikan Tetap Mahal
4/ 5
Oleh