Jumat, 10 Maret 2017

Ford New Fiesta Dengan Mesin EcoBoost 1.0L Turbocharger

New Fiesta ada oleh kecanggihan mesin Ecoboost 1. 0L yang telah memenangkan International Engine Of The Year sebanya tiga th. berturut ikut. Mesin EcoBoost memiliki ukuran kecil yang dapat menyajikan tenaga serta akselerasi paling baik di kelasnya sebab mesin 1. 0L turbocharger menjadikan bahan bakar unggul efektif. 



Apa yang diinginkan besutan satu mobil? Hemat bahan bakar, tangguh, bertenaga, kompak, serta "aku banget" merupakan ada banyak pertimbangan dalam pilih mobil yang diimpikan. Harapan berikut yang diwujudkan dengan Ford lewat New Fiesta meneruskan keberhasilan pendahulunya, Fiesta. 


Menyasar bagian anak muda hingga eksekutif muda yang mempunyai segudang kegiatan, Ford New Fiesta lahir kepada mencukupi keperluan mereka bakal kendaraan yang diimpikan kepada dilengkapi kegiatan satu hari hari. Tidak terus-terusan masalah mesin yang tangguh serta hemat bahan bakar, Ford New Fiesta dilengkapi lifestyle anak muda oleh style yang sporty sekalian menawan serta mempunyai koneksi nirkabel yang tangguh kepada tersambung ke perangkat pintar yang paling disayangi. 

New Fiesta is a smart car. Karena disematkannya SYNC, system konektifitas yang diaktifkan lewat nada, memberi kendali handphone serta perangkat media besutan kursi pengemudi. Pengemudi bisa lakukan panggilan telepon, nikmati musik besutan playlist di handphone, sampai "menyuruh" mobil membacakan sms yang masuk ke handphone dengan cara hands-free. Pengemudi bisa masih sama berkonsentrasi ke jalan serta biarlah SYNC lakukan bekasnya. 

Fitu pandai selanjutnya Ford New Fiesta semakin mengundang decak mengagumi akan oleh hadirnya keyless entry oleh push button start. Artinya, pintu mobil bakal segera terbuka saat pengemudi impresif gagangnya serta kunci mobil lumayan dikantongi saja. Waktu akan menyalakan mesin, tinggal tekan tombol start serta New Fiesta siap meluncur gagah di jalanan. Tidak butuh cemas waktu hujan turun, sebab wiper New Fiesta yang disempurnakan optik hujan bakal hidup sendiri dengan cara automatis serta sesuaikan kecepatan sapuannya berdasar pada tingkat curah hujan. Auto headlight pula bakal hidup dengan cara automatis apa bila optik merasakan tak terdapat lumayan sinar maka pengemudi bisa lihat oleh terang apa yang terdapat di muka. 

Saat mobil stop serta maju di tanjakan, tak butuh was was mobil bakal melorot ke bagian belakang, Hill Launch Assist bakal menghindar Ford New Fiesta meluncur turun cuma dalam hitungan ada banyak detik setalah pedal rem dilepaskan serta pedal gas diinjak. Ya, terkecuali mencukupi harapan pelanggan Ford bakal mobil yang diimpikan, Ford masih sama memerhatikan keselamatan pengemudi serta penumpang New Fiesta. 

New Fiesta ada oleh kecanggihan mesin Ecoboost 1. 0 liter (mesin 1. 000 cc yang disempurnakan Turbocharger yang dapat menyajikan tenaga sepantaran mesin 1. 600 cc) yang telah memenangkan International Engine of The Year sepanjang 3 th. berturut ikut. Mesin Ecoboost memiliki ukuran kecil yang dapat menyajikan tenaga serta akselerasi paling baik di kelasnya sebab 1. 0 liter turbocharger menjadikan bahan bakar unggul efektif. Nikmati sensasi berkendara yang tidak sama oleh New Fiesta.

Related Posts

Ford New Fiesta Dengan Mesin EcoBoost 1.0L Turbocharger
4/ 5
Oleh