Minggu, 19 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 526G Dual

 Dalam sengitnya persaingan pasaran ponsel canggih tanah air, HTC bangkit kembali oleh deretan ponsel canggih teranyarnya. Tak tanggung-tanggung HTC segera memboyong 6 ponsel canggih kepada pasaran Tanah air. Besutan ke enam ponsel canggih ini, satu diantara salah satunya yaitu HTC Desire 526G. Besutan ke enam handphone pandai yang dilepaskan ke market, selanjutnya lini paling bawah ada HTC Desire 526G. Oleh label harga bandrol yang paling terjangkau. Ponsel canggih ini ada dalam pilihan warna Lacquer Black serta Trra White + Glacier Blue. Handphone pandai ini didesain spesial kepada berkompetisi di pasaran entry level oleh memercayakan support speaker Boom Sound yang menghadap ke muka. Pada umumnya HTC Desire 526G pada umumnya tawarkan spek yang unggul rendah besutan kompetitor paling dekatnya. Meski sekian, HTC sangat ingin dapat memberi unggul banyak sekali lagi opsi untuk pelanggan di Tanah air oleh mendatangkan Desire 526G.

Piranti ini mempunyai bentang monitor 4. 7 ". Oleh luasan monitor itu, lumayan optimal memberi kenikmatan pada pelanggan dalam lihat penampilan selanjutnya monitornya. Monitor HTC Desire 526G Dual SIM mempunyai berkekuatan 540 x 960 piksel oleh kepadatan warna 234 pixel per inci. HTC Desire 526G Dual SIM jalan oleh memakai os Android 4. 4 KitKat serta memakai penampilan interface HTC Sense UI.

Kinerja HTC Desire 526G Dual SIM didukung cpu ARM Cortex-A7 quad-core bertop speed 1, 3GHz yang memakai chip MediaTek MT6582 serta di dukung RAM berkapasitas 1 GB menjadikan ponsel canggih ini lumayan lancar kepada lakukan multitasking. Ruang picunya dikombimasikan oleh gpu besutan Mali-400MP2. Ponsel canggih ini ada dalam dua pilihan media penyimpanan internal yaitu berkapasitas 8 GB serta 16 GB yang tetap dapat diperluas lewat slot microSD up to 32GB.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Kepada mengabadikan event utama, selanjutnya bidang camera, HTC Desire 526G Dual SIM di bekali oleh camera paling utama di bagian belakang yang mempunyai berkekuatan 8 mp serta disempurnakan oleh autofocus, LED flash, dan mempunyai kekuatan merekam video Full HD 1080p. Sesaat kepada selfie maupun wefie dan video call bisa memercayakan camera 2 mp di muka, yang mempunyai kekuatan merekam video HD 720p. Ponsel canggih ini disokong baterai berdaya 2000mAh. Sayangnya, handphone ini belum dilengkapi 4G LTE.

Related Posts

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 526G Dual
4/ 5
Oleh