Sabtu, 04 Maret 2017

Harga Peugeot 206 – hatchback kelas eropa harga terjangkau

Peugeot 206 adalah mobil sedan hatchback bikinan produsen terkenal berasal dari prancis yakni Peugeot. Mobil ini perdana kali launching di Eropa selanjutnya th. 1998, sementara itu kepada pasaran Tanah air ia berawal ada di kisaran th. 2000 lewat PT Astra France Motor. Selanjutnya permulaan hadirnya mobil ini, yakni rentang th. 2000 – 2003, pihak astra menghadirkan mobil ini berbentuk utuh atau CBU, lalu selanjutnya 2003 sampai 2006, pihak astra lakukan perakitan Tanah air dalam berbentuk CKD (completely knock down) 



Peugeot 206 ada oleh mesin 1. 400 cc yang di kenal begitu responsif serta mempunyai mengkonsumsi bahan bakar yang lumayan berkompetisi oleh pesaing, dalam satu liternya Peugeot 206 dapat meraih 13 km, tetapi pastinya bergantung bagaimana caranya menyetir serta lihat keadaan jalan. Tetapi kepada mesin yang diusung selanjutnya Peugeot 206 adalah mesin tingkat eropa yang memerlukan bensin oleh oktan tetras, maka tak pas jika memakai bensin premium oleh oktan yang rendah. Jika memakai bensin beroktan rendah bakal nampak permasalahan mesin ngelitik serta belum bertenaga. 


Peugeot 206 sudah disempurnakan yang didukung oleh fitur engine immobilizer yang menjadikan ECU mobil cuma bisa mengetahui satu kunci kontak saja, maka mobil ini mempunyai tingkat keamanan yang tetras. serta butuh di ketahui kepada Peugeot 206 keluaran CKD atau rakitan dalam negeri, sudah mengambil catalytic converter maka gas buang yang dibuat unggul ramah lingkungan. 

Peugeot 206 ada dalam dua type transmisi yakni manual serta automatis, kepada transmisi manual sudah mengadopsi transmisi triptonic, maka bisa dikendalikan misal mobil manual. 

Terkecuali mempunyai mesin yang handal, Peugeot 206 pula menghadirkan model yang termasuk modern di eranya, malahan dapat disebutkan unggul unik serta molek dibanding mobil sekelas berasal dari jepang. Tetapi sayangnya untuuk pasaran Tanah air, mobil ini sudah stop di produksi mulai sejak th. 2006. Maka telah tak ada sekali lagi Peugeot 206 type anyar, jadi yang tersisa cuma Peugeot 206 sisa. Kepada selain itu produsen berasal dari prancis itu mendatangkan Peugeot 207 yang tetap selalu di produksi sampai baru-baru ini. 

Daftar bandrol Peugeot 206 sisa Agustus 2014 
Di Tanah air, peminat mobil eropa unggul sedikit dibanding peminat mobil bikinan jepang. maka menjadikan bandrol sisa Peugeot 206 jadi unggul terjangkau dibanding oleh mobil jepang walau oleh th. yang unggul tua. Bandrol sisa Peugeot 206 begitu mengundang selera, bandrol market Peugeot 206 sisa berawal besutan 60 jutaan. Untuk anda yang tertarik kepada memperoleh Peugeot 206 sisa, di bawah ini ini kita hidangkan berita daftar bandrol Peugeot 206 yang ada dalam transmisi manual serta automatis.

Related Posts

Harga Peugeot 206 – hatchback kelas eropa harga terjangkau
4/ 5
Oleh