Rabu, 22 Februari 2017

Harga Wiko Getaway dan Spesifikasi Kamera 13 Mp

 Berdiri selanjutnya th. 2011 pasti tetap meruapakan produsen ponsel canggih anyar, oleh menyandang nama Wiko yang menjadi produsen ponsel canggih berasal dari Prancis yang bermarkas di Maseile. Saat ini ponsel canggih buatan Wiko itu berawal merambah pasaran Tanah air, tidak tanggung-tanggung Wiko meluncurkan 6 smartphonenya dipasar Tanah air. Berawal besutan bandrol yang bersahabat sampai ponsel canggih berkelas, satu diantaranya merupakan Wiko Getaway atau Wiko Heaven Getaway yang di bandrol oleh bandrol di kisaran 2 jutaan per unitnya. Ponsel canggih buatan besutan prosdusen anyar ini lumayan impresif sebab mendukung oleh spek unggulan pula dikelasnya. Tetapi tentunya bukanlah hal gampang kepada dapat berkompetisi di pasaran Tanah air ditambah sekali lagi Wiko adalah perusahaan anyar yang mungkin saja namanya pula tetap asing ditelinga orang Tanah air.


Kepada pasaran Tanah air yang demikian ketat kepada persaingan perangkat pintar sebab beragam perusahaan besar yang sudah lama rupanya tidak menjadikan Wiko mudur misal motonya "Game Changer" yang coba kepada mengubah ketentuan oleh mendatangkan ponsel canggih berteknologi tetras tetapi bandrol terjangkau. Kepada Wiko Getaway ini mempunyai spek yang impresif dan bandrol yang lumayan terjangkau, di sektor camera yang dibekalkan pula besar ditambah chip dan prosesor unggulan ada selanjutnya Wiko Getaway. Kepada unggul komplitnya lihat artikel ini.

Mendukung oleh network 2G pula serta pula network 3G sayangnya Wiko Getaway belum dilengkapi network 4G LTE misal Wiko Highway 4G LTE yang dapat digunakan kepada menjelajah internet berkecepatan mengagumkan. Walau demikian ponsel canggih besutan Wiko ini mempunyai kecepatan yang elegan selanjutnya network 3G nya, berbekal kecepatan HSPA 21. 1/5. 76 Mbps dapat kalian pakai kepada menjelajah internet oleh lumayan cepat walau tidak misal network LTE. Yang impresif sekali lagi besutan Wiko Getaway ini adalah sudah ada feature komunikasi dualSIM yang bakal mempermudah beberapa pemakainya kepada dapat aktifkan dua kartu sim dengan cara berbarengan oleh cuma memakai satu handphone. Kecepatan network yang lain yaitu selanjutnya GPRS merupakan 107 kbps dan kepada network EDGE nya bisa meraih sampai 196 kbps.

Baca Juga : Harga HP Wiko Android Terbaru

Model yang dipunyai selanjutnya Wiko Getaway ini pula nampak ramping dan berkelas, sebab mempunyai ruang body 143×69. 5 mm. Kepada ketebalannya sendiri mempunyai 7. 2 mm yang menjadikan ponsel canggih Perancis ini nampak ramping berkelas. Sesaat bobot yang dipunyai Wiko Getaway ini di kisaran 133 gr saja, jadi bakal masih sama nyaman di pegang oleh berukuran ruang dan bobot itu.

Related Posts

Harga Wiko Getaway dan Spesifikasi Kamera 13 Mp
4/ 5
Oleh