Rabu, 15 Februari 2017

Inikah Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG 16 GB

 Asus Zenfone 2 laser model ZE500KG adalah ponsel canggih android asus yg menyasar level menengah oleh bandrol yg lumayan terjangkau. walau mempunyai bandrol lumayan murha, tetapi spek serta feature yg di menawarkan selanjutnya smartphone ini termasuk lumayan mengundang selera, contoh nya RAM 2 GB serta Monitor terlapisi Corning gorilla Glass 4 yg ini membuktikan kuat serta nyaman.

Asus zenfone 2 laser ZE500KG mempunyai berukuran monitor 5 inchi yg lumayan cocok di genggaman satu tangan, tidak cuma itu saja monitor ya telah di jagalah corning gorilla glass 4 serta kecanggihan monitor nya memakai IPS maka gambar yg di tunjukkan unggul jernih serta tajam.


Keunggulan Asus Zenfone 2 Laser Ze500kg
1. Design Menawan serta Unik
Design asus zenfone 2 termasuk unik, pasal nya begitu tidak sama oleh perusahaan perangkat pintar lain nya. sepertinya asus zenfone 2 laser ini nyaris serupa oleh pendahulu nya yakni asus zenfone 2. kekhasan nya terdapat selanjutnya tombol volume yang ada selanjutnya sektor
2. Corning Gorilla Glass 4
Monitor selanjutnya Asus zenfone 2 laser telah di balut Corning Gorilla Glass 4 yg adalah pelindung monitor buatan Corning. Corning Gorilla Glass 4 yg tersemat selanjutnya asus zenfone 2 laser ini unggul tahan 2x lipat di waktu jatuh serta 2. 5 kali unggul kuat besutan selanjutnya pendhulu nya. maka Monitor Selanjutnya Asus zenfone 2 laser ini Begitu kuat serta aman.
Monitor Selanjutnya Asus zenfone 2 laser memiliki ukuran 5. 0 inch serta beresolusi 720 x 1280 HD pixels oleh Kepadatan monitor 294 Piksel yang menjadikan Monitor selanjutnya ponsel canggih ini unggul jernih serta detil saat menghadirkan gambar ataupun icon kecil.
3. Network 3G HSDPA
Smartphone ini dipersenjatai network 3G HSDPA yg memiliki kecepatan downlaod optimal sampai 42 Megabyte/detik nya. tetapi sayang nya cuma slot SIM 1 saja yang bisa di pakai kepada network 3G sementara itu Slot SIM 2 nya cuma dapat di network 2G saja.
4. Memori Internal Serta RAM Lega
Misal yg telah kita jeleskan diatas, Zenfone 2 laser model ini mempunyai 2 pilihan media penyimpanan internal yaitu 8GB serta 16 GB. apa bila kemampuan itu tetap belum, anda bisa memberikan SD Card Sampai 128 GB.

Baca juga : Harga HP ASUS Android Terbaru

kekurangan Asus Zenfone 2 Laser Ze500kg
Berdasarkan kita kekurangan Selanjutnya asus zenfone 2 laser model ze500kg ini cuma selanjutnya bidang koneksi nya saja.
Pasal nya yang dilengkapi network 3G cuma selanjutnya SIM 1 saja sementara itu SIM 2 nya cuma dapat di network 2G. hal semacam ini lumayan menyusahkan kita saat menginginkan terhubung jaringann 3G di SIM 2.

Related Posts

Inikah Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG 16 GB
4/ 5
Oleh