Minggu, 19 Februari 2017

Harga, Review, Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Max ZC550KL – 32GB – Hitam

 Perlu hape keren kepada multitask atau sebatas dilengkapi aktifitasmu yang padat? rupanya di jaman saat ini terdapat ada banyak opsi, perdana monitor 4, 7 inch, ke-2 monitor 5 inch ketiga monitor 5, 5 inch. Ketiga berukuran monitor itu, jadi pujaan beberapa pemakai hape. Dimana, ketiganya begitu terkenal. Terkecuali monitor, anda mesti memperhitungkan pula masalah spek serta ini bandrol mati. Misal apa pun cocoknya oleh monitor, bila spesifikasinya tak keren bakal jadi masalah.

Terkecuali monitor, spek, lalu bandrol. Itu yang perlu anda pikirkan. Ngomong-ngomong, bila hanya kepada multitask selanjutnya mobilitas keseharian, anda dapat kok menggunakan hape Asus Zenfone Max ZC550KL – 32GB. Terkecuali monitor 5, 5 inch, RAM pula lumayan. Serta yang unggul impresif kemampuan penyimpanan yang meraih 32GB. Serius. Serta berita baiknya semuanya dapat anda peroleh cuma oleh duit belum besutan 2 juta. Ingin tahu spek serta seumpamanya? yuk lihat reviewnya saja.
Review hape Asus Zenfone Max ZC550KL


Dikelilingi cover berefek metal. Anda bakal memperoleh satu body serta model impresif. Sepertinya model tetap biasa saja saja oleh biasanya Asus. Tetapi, malah di sinilah kelebihannya, pemakai tak butuh repot oleh type yang anyar serta menjadikan pemakai mengerutkan dahi. Tidak cuma itu saja, bentuk serta model nampak begitu keren dalam balutan warna hitam yang jempolan. Memberikan pengaruh yang lain merupakan flagship. Tampak tangguh misal satu flagship yang berbanderol diatas 5 juta rupiah.
Ruang Picu serta Hardware

Kinerja di dukung oleh spek tetras, berbentuk Octa-core 64-bit Qualcomm MSM8916, GPU Adreno 306/405, RAM berkapasitas 2 GB, Chipstet itu telah pasti jadikan kinerja bertambah tetras serta begitu dapat dihandalkan. Mengingat, dalam keadaan multitasking.

Related Posts

Harga, Review, Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Max ZC550KL – 32GB – Hitam
4/ 5
Oleh