Senin, 17 April 2017

HTC One X10 Resmi Dirilis, Usung Baterai 4.000 mAh

 Sesudah ada banyak saat yang sebelumnya pernah dirumorkan, saat ini HTC One X10 sudah launching dengan cara resmi di Rusia. Keluaran cikal bakal besutan handphone One X9 ini ngangkut satu feature andalan, yaitu baterai oleh kemampuan meraih 4. 000 mAh yang diklaim dengan pembuatnya mampu bertahan hidup sampai dua hari. Misal One X9 yang notabene merupakan pendahulunya, One X10 pula adalah ponsel canggih yang bakal dilepaskan ke bagian pasaran menengah. Handphone yang bodinya dibalut oleh material logam ini nyatanya di bandrol oleh bandrol 19. 990 rubel atau di kisaran Rp 4, 8 juta.

Monitornya sendiri ada dalam berukuran 5, 5 inch serta mempunyai berkekuatan Full HD 1080 x 1920 pixel. HTC pula tidak lupa dilengkapi optik pemindai sidik jari atau fingerprint yang mempunyai bentuk bundar di sektor bagian belakang bodinya pas dibawah camera paling utama.
separator

Disamping itu, kepada bidang kinerja, HTC memercayakan chip Mediatek Helio P10 yang mempunyai cpu delapan inti serta ditandemkan oleh RAM berdaya 3 GB maka kinerja kerjanya tidak cuma tangguh namun pula responsif.

Terkecuali keunggulan selanjutnya bidang kinerja, ponsel canggih ini pula disempurnakan oleh ruangan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Malahan ruangan penyimpanannya ini tetap dapat diekspansi oleh microSD yang mempunyai kemampuan optimal sampai 2 TB maka pemakai dapat menaruh file hiburan memiliki ukuran besar sepuasnya.

Related Posts

HTC One X10 Resmi Dirilis, Usung Baterai 4.000 mAh
4/ 5
Oleh