Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Vibe C dan Spesifikasi Lengkap

 Jadi satu diantara produsen perangkat pintar berasal dari China yang lumayan diperhitungkan, sepertinya menjadikan Lenovo unggul semangat kepada melahirkan beberapa produk sangat baik tetapi harga nya tetap masih sama terjangkau. Kesempatan ini, Lenovo ada kembali menghadirkan jagoan anyar yang bakal menempati segmentasi handphone tingkat pemula, yaitu Lenovo Vibe C. Kepada perangkat besutan famili Vibe series, Lenovo sepertinya meletakkan selanjutnya segmentasi tingkat pemula sampai menengah. Kepada itu tidak heran apa bila deretan Lenovo Vibe jadi jalan keluar untuk mereka yang mengidamkan perangkat pintar bertenaga tangguh tetapi bisa ditebus oleh bandrol yang bersahabat. Yang menjadi perangkat anyar yang tempati tingkat pemula, Lenovo Vibe C sepertinya didatangkan oleh komponen yang sesuai sama. Walau termasuk tetap biasa saja, tetapi gabungan atas hardware pula perangkat lunak di dalamnya dapat menyuguhkan jaminan kerja yang tangguh. Penasaran kan oleh Lenovo Vibe C ini?
spesifikasi lenovo vibe c

Kepada model Lenovo Vibe C ini, perusahaan mendatangkan kesederhanaan elegan berawal besutan fisik serta visual pula komponen selanjutnya ruangan olah data. Semua sudah diracik dengan cara profesional dengan perusahaan sampai jadi satu perangkat yang tidak kalah saing di market. Handphone yang mendukung oleh monitor IPS LCD seluas 5. 0 inch ini didatangkan beresolusi HD. Selain itu, Lenovo Vibe C pula memercayakan gabungan mesin selanjutnya ruangan dengan data oleh hardware-hardware sangat baik. Walau dengan cara detil spek selanjutnya ruangan olah data tetap belum diumumkan, tetapi beritanya handphone ini bakal menggendong mesin besutan chip Snapdragon bertenaga processor Quad-core. Walau gosip yang mengedar handphone ini tetap jalan selanjutnya arsitektur 32 bit, tetapi rasa-rasanya kepada satu handphone pandai pemula hal semacam ini bakal normal-normal saja. Malahan kemampuan bakal masih sama jalan lancar. Satu diantara sebagai tenaga tarik Lenovo Vibe C ini merupakan, kehadiran ruangan taruh yang lumayan ukuran, malahan kepada deretan handphone Android terjangkau ponsel canggih ini jadi yang termasuk unggul. Tetap ingin tahu bagaimana kinerja Lenovo Vibe C? Yuk, kita lihat penjelasan Begawei mengenai spek serta bandrol Lenovo Vibe C berikut ini!

Melirik besutan penampilan fisik yang terdapat, spek Lenovo Vibe C tidak nampak misal satu handphone pandai tingkat pemula. Tetapi unggul nampak misal handphone tingkat atas. Pasalnya, yang di dukung penampilan yang lumayan menawan oleh model khas ala Lenovo, tampilan Lenovo Vibe C tampak demikian nampak classic yang menjadi pendatang anyar yang siap berkompetisi. Letak tombol-tombol yang lumayan presisi pula bakal dilengkapi sisi kenyamanan operasi dalam satu genggaman tangan. Membawakan bentuk yang berdimensi 143. 5 x 71. 8 x 9 mm bikinnya nampak lumayan seimbang. Membawakan monitor berjenis IPS LCD capacitive yang membentang seluas 5. 0 inch diatas bentuk dari material plastik, Lenovo Vibe C membawakan berkekuatan HD 720 x 1280 pixels serta kepadatan monitor 294 pixel per inci. Oleh angka itu, walau tetap termasuk biasa saja tetapi sudah pasti kepada penampilan visual tidak butuh sekali lagi di kuatirkan sebab bakal menghidangkan panorama yang tajam pula nyaman di mata. Apa bila dibanding, Lenovo Vibe C ini tetap lumayan unggul sebab umumnya perangkat tingkat pemula yang lain tetap tawarkan berkekuatan monitor FWVGA. Tetapi sayangnya, spek Lenovo Vibe C ini tetap belum disempurnakan oleh pelapis monitor screen protector, maka kawan Begawei baiknya memasangnya dengan cara manual.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Berpindah selanjutnya bidang selanjutnya, yakni spek Lenovo Vibe C selanjutnya sektor yang bakal jadi kunci besutan kemampuannya yaitu kinerja. Yang menjadi bidang yang bakal memastikan kemampuan besutan handphone ini, kinerja selanjutnya Lenovo Vibe C sudah mendukung oleh spek hardware yang sesuai sama oleh segmentasinya. Walau tetap belum diumumkan dengan cara tentu, tetapi besutan ada banyak bocoran menyampaikan yang menjelaskan Lenovo Vibe C bakal mengadopsi mesin besutan chip Snapdragon 210 serta bekerja oleh tenaga processor Quad-core 1. 1 GHz. Sepertinya benar, kepada bidang kinerja ini tetap termasuk lesu tetapi komponen-komponen itu tetap mampu memberi kemampuan yang maksimal kepada pemrosesan dengan cara lumrah. Di dukung RAM berdaya 1 GB, Lenovo Vibe C pula masih sama dapat menggerakkan sistem multitasking walau kepada aplikasi yang lumayan bobot serta memerlukan memori besar bakal sedikit tersendat. Yang menjadi satu handphone pandai modern, sudah pasti memerlukan kartu gpu yang tangguh kepada menggerakkan permainan sekelas HD. Kepada tersebut Lenovo Vibe C memercayakan kartu gpu oleh GPU Adreno 304. Sepertinya sih, kartu gpu ini pula tetap mengenyam spek biasa saja, tetapi masih sama dapat dihandalkan dengan cara optimal kepada main permainan maupun melihat video oleh kwalitas grafis yang elegan. Yang menjadi type handphone pandai tingkat pemula, Lenovo Vibe C termasuk satu perangkat yang senantiasa menginginkan mengusahakan service optimal selanjutnya pemakainya. Pasalnya, handphone pandai ini sudah jalan selanjutnya os Android Lollipop yang cocok oleh system antar muka Lenovo Vibe UI. Meski OS yang disematkan dalam spek Lenovo Vibe C ini termasuk lawas, tetapi stabilitas serta performanya tidak butuh diragukan sekali lagi.

Related Posts

Harga Lenovo Vibe C dan Spesifikasi Lengkap
4/ 5
Oleh