Senin, 20 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Huawei P8 Lite

 Selanjutnya th. 2015 ini, beragam perusahaan ponsel canggih yang berasal besutan China sepertinya nampak lumayan agresif dalam membuat beberapa produk barunya. Satu diantaranya perusahaan itu merupakan Huawei. Permulaan triwulan ke-2 2015 ini, Huawei memperkenalkan Huawei P8 Lite yang menjadi pilihan anyar yang bakal lengkapi jejeran ponsel canggih tingkat premium di market perangkat pintar jagat. Seolah ikuti tren ponsel canggih flagship, Huawei P8 Lite ada oleh model stylish serta di dukung dengan komponen-komponen tangguh di dalamnya. Walau pasaran handphone pandai tingkat premium anyar saja di ramaikan dengan hadirnya Samsung Galaxy S6, Huawei P8 Lite ada yang menjadi opsi alternatif. Ponsel canggih anyar racikan perusahaan yang berbasiskan di Senzhen, China itu mempunyai kwalitas mesin serta feature yang tidak kalah canggihnya apa bila dibanding oleh beberapa produk yang lain.

Huawei P8 Lite sendiri sejatinya merupakan versus lain besutan pilihan ponsel canggih anyar Huawei yang pula bakal selekasnya ada, yaitu Huawei P8. Jadi, dapat disebut ponsel canggih Android anyar ini merupakan profil "serupa namun tidak sama" besutan berjenis Huawei P8. Menambahkan kata "Lite" di bagian belakang P8 sepertinya ditujukan kepada menandai yang menjelaskan Huawei P8 Lite diperuntukkan kepada pangsa pasaran handphone pandai tingkat high level. Seperti handphone pandai tingkat atas yang lain, perangkat Huawei kesempatan ini pula mendukung oleh komponen-komponen yang begitu sangat baik. Kecanggihan komponen yang diangkut Huawei P8 Lite dapat dipandang besutan komponen ruang picunya yang memakai processor octa-core. Processor ini adalah perangkat besutan HiSilicon yang disebut berjenis Kirin 620. Tidak cuma itu saja, Huawei P8 Lite pula mendukung oleh RAM berdaya 2 GB yang bakal menyuguhkan jaminan kemampuan oke selanjutnya handphone pandai ini. Nah, kepada unggul legkapnya, Begawei miliki penjelasan spek serta bandrol Huawei P8 Lite selanjutnya segmen-segmen berikut ini. Lihat ya!

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Selanjutnya penjelasan permulaan dalam hal spek Huawei P8 Lite, kita bakal mengulas tampilan luar ponsel canggih ini. Handphone pandai ini mempunyai ruang 143 x 70. 6 x 7. 7 mm oleh bobot meraih 131 gr. Oleh berukuran badan misal ini, Huawei P8 Lite mempunyai bentuk yang begitu ramping, tetapi masih sama kokoh serta stylish. Kepada monitornya, Huawei menanamkan monitor oleh bentangan 5 inch tipe IPS LCD capacitive touchscreen.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Huawei P8 Lite
4/ 5
Oleh