Senin, 19 Desember 2016

Benarkah iPhone 8 Adopsi Fitur Note 7?

Samsung sangat terpaksa menyuntik mati Galaxy Note 7, handphone oleh bentang monitor 5, 7 inch yang pula mempunyai manfaat hybrid seperti tab. Disebut-sebut yang menjadi phablet yang bakal mencoba memasuki yang menjadi gamechanger, cerita Galaxy Note 7 malah demikian pilu sebab insiden ledakan yang berlangsung di tangan-tangan pemiliknya sendiri.

Disamping itu, Apple yang saat ini jadi rival tangguh besutan Samsung pula disebut-sebut akan pilih cara yang serupa oleh kompetitornya itu. Hal semacam ini sebab perusahaan ponsel canggih yang berada di Cupertino itu beritanya tengah mempersiapkan iPhone 8 yang mengambil satu diantara feature besutan Note 7. Feature itu tidak lain merupakan kekuatan tablet dipasok oleh Apple Pencil.



Apple sendiri beritanya sudah peroleh paten selanjutnya UPSTO dalam soal Devices and Methods for Manipulating User Interfaces with a Stylus atau dapat disebutkan oleh Piranti serta Sebagian Cara kepada Merekayasa Interface Pemakai oleh Stylus. Paten itu di ketahui sudah diserahkan selanjutnya bln. Juni serta September di th. 2015.

Dokumen yang diserahkan dengan Apple itu nyatanya mengulas dalam hal satu optik yang bakal dipakai dengan pirantinya yang mana memungkinan menu spesial kepada stylus yang dapat dipandang di sektor monitor waktu stylus mendekat ke arahnya. Tidak cuma ada oleh menu spesial, stylus itu peluang pula dapat digunakan kepada buka aplikasi spesifik lewat lock screen.

Disempurnakan oleh alat menulis, pemakai nanti dapat rasakan sensasi penggunaan tablet saat menggunakan iPhone 8. Tidak cuma itu, Apple Pencil yang disematkan kepadanya pula sangat mungkin pemakai kepada lakukan beragam aktivitas impresif misal menulis teks, menggambar, serta lain sebagainya.

Sampai baru-baru ini, stylus yang dipunyai dengan Apple di ketahui cuma dapat diperoleh kepada type iPad Pro saja. Apple diberitakan berminat kepada dilengkapi feature ini selanjutnya ponsel canggih teranyarnya kepada merayakan hari jadi iPhone ke-10 di th. 2017 yang akan datang. Apa bila Apple betul-betul bakal memberi kekuatan tab ini selanjutnya iPhone 8, jadi ponsel canggih ini nanti tidak cuma bakal jadi lawan tanggung besutan Galaxy S8 tetapi pula Galaxy Note 8 yang pasti bakal mengadopsi S Pen misal pendahulunya.

Related Posts

Benarkah iPhone 8 Adopsi Fitur Note 7?
4/ 5
Oleh