Selasa, 17 Januari 2017

spesifikasi oppo f1s terbaru tahun ini

 Oppo Ponsel canggih kali meneruskan ketenarannya di pertengahan th. 2016 tepatnya selanjutnya Bln. Agustus oleh meluncurkan satu lagu perangkat Amdroid teranyarnya. Sesudah beberapa waktu lalu kita pernah mengulas model Oppo F1 Plus, kesempatan ini kita bakal membahas Smartphone Oppo F1s yang disebut perangkat anyar buatan perusahaan ponsel canggih berasal dari china itu. Yang menjadi satu diantara vendor handphone pandai yang telah terkenal serta populer di jagat, Oppo tidak henti – hentinya dalam memberi inovasi perangkat terbaru untuk pemakai perangkat pintar di tingkat international. Oppo F1s didatangkan yang menjadi cikal bakal keluaran Oppo F Series yang namanya lumayan tenar di th. ini. Diberitakan yang menjelaskan Spek Oppo F1s ini bakal memercayakan kekuatan bidang fotografi yang menjadi keunggulan serta kelebihan intinya. Hal itu sepertinya di nilai lumayan lumrah, sebab mengingat beberapa kompetitor Oppo misal Lenovo, Asus, Xiaomi atau Acer makin kerap dalam meluncurkan perangkat ponsel canggih yang dipersenjatai oleh kekuatan fotografi yang begitu keren.

Smartphone Oppo F1s didatangkan selanjutnya segmentasi tingkat high-end yang pastinya mesti memberi Spek serta kelengkapan mencukupi biasa saja pemakainya. Mulai sejak besutan permulaan, Oppo sendiri sepertinya telah di kenal yang menjadi perusahaan yang unggul kerap main di deretan pasaran Ponsel canggih menengah atas. Yang artinya feature tehnis selanjutnya Oppo F1s terang tidak butuh diragukan sekali lagi masalah mutunya. Smartphone Oppo Anyar ini memliki bentuk model luar yang lumayan menjanjikan seperti handphone premium yang lain, yakni oleh balutan casing memiliki bahan full metal. Oleh berukuran ruang panjang 154. 5 mm, lebar 76 mm dan ketebalan 7. 4 mm, maka ponsel canggih ini mempunyai bobot 160 gr serta termasuk juga dalam kelompok lumayan bobot tetapi masih sama nyaman kepada digunakan. Lalu kepada opsi warna yang sudah dihadirkan kepada Ponsel canggih Oppo F1s ini merupakan warna Emas, Rose Gold serta Gray, jadi kalian dapat memilihnya sesuai sama berwarna kegemaran kalian masing – masing.

Sesaat selanjutnya bidang visualnya, Oppo membawa ponsel canggih teranyarnya ini oleh berjenis monitor IPS LCD Capasitive Tocuhscreen yang mempunyai bentang monitor seluas 5. 5 inchi. Meskipun monitor selanjutnya Smartphone Oppo F1s ini tetap belum mengadopsi kecanggihan type Super AMOLED, namun dipasok oleh berkekuatan HD 720 x 1280 pixel yang didapatkan tentunya kwalitas gambar yang dapat di tunjukkan telah lumayan apik. Ponsel canggih ini masih sama mampu menghidangkan penampilan visual macam warna meraih 16M yang mempunyai kepadatan warna ~267 pixel per inci piksel density maka nampak jernih serta nyaman di mata. Monitor paling utama Oppo F1s itu pula telah terproteksi dengan cara optimal oleh balutan system proteksi Corning Gorilla Glass 4 yang disebut perlindungan bawaan selanjutnya handphone pandai ini. Apa bila dipandang pada umumnya, spek Oppo F1s di sektor monitor sepertinya telah lumayan sangat baik elegan.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Tiap-tiap komponen kinerja yang terdapat didalam Oppo F1s ini ditanggung akan menjadikan pemakainya terlihat serta mengagumi akan. KarenaSpesifikasi Oppo F1s memercayakan kemampuan besutan komponen opsi paling baik yang sangat baik hebat. Gabungan chip Mediatek MT6750 yang didukung dengan cpu Octa core 1. 5 GHz Cortex A53, sudah pasti dapat temani kesibukan pemrosesan data selanjutnya Smartphone Oppo F1s jadi makin optimal. Yang menjadi Smartphone Oppo Anyar di th. 2016 ini, hadirnya cpu delapan inti itu dapat memberi kemampuan serta kinerja yang unggul lancar. Lalu Oppo pula dilengkapi kartu gpu GPUMali-T860MP2 yang di ketahui mampu menghadirkan visualisasi gambar berkelas HD oleh panorama yang tajam. Dan digerakkan selanjutnya os berbasiskan Android versus 5. 1 Lollipop.

Related Posts

spesifikasi oppo f1s terbaru tahun ini
4/ 5
Oleh