Sabtu, 21 Januari 2017

Sudah Tak Beroperasi Di di Ponsel Lawas, ini Aplikasi pengganti WhatsApp

 Beberapa waktu terakhir beredar berita yang menjelaskan ponsel canggih oleh os Android iOS jadul bakal ditinggalkan dengan WhatsApp. Aplikasi pesan singkat atau chatting itu bakal hengkang besutan handphone lawas terhitung th. 2017 ini. Tidak cuma selanjutnya Android saja, rupanya OS lain misal Windows 7 serta Blackberry pula mesti bersiap-siap kepada ditinggalkan dengan WhatsApp. Seperti ditulis besutan laman India Times selanjutnya Kamis, 5 Januari 2017 ini mengatakan yang menjelaskan WhatsApp bakal hentikan pengoperasian aplikasinya kepada ponsel canggih type Blackberry OS, Nokia S40, Blackberry 10, Nokia Symbian S60, Android 2. 0, Android 2 2, Windows Phone 7 serta tidak ketinggal kepada iPhone e3G.

WhatsApp menginginkan memberi saran pada semua pemakai supaya selekasnya lakukan up-date os anyar supaya dapat masih sama menggunakan WhatsApp kepada terkait oleh rekan serta kerabat dekatnya di kontak WhatsApp. Tetapi, untuk kalian yang tak mempunyai handphone cocok kepada lakukan hal itu, tak butuh terburu-buru kepada selekasnya ganti handphone kalian sebab rupanya tetap terdapat ada banyak aplikasi yang dapat jadi alternatif kepada menukar aplikasi WhatsApp yang menjadi pesan singkat serta menelpon dengan cara gratis oleh memakai internet itu.


Berikut aplikasi yang dapat jadi pengganti WhatsApp kepada HP lawas kalian :

Hike, adalah satu aplikasi pesan singkat yang telah dipakai dengan unggul besutan 100 juta pemakai, aplikasi ini lumayan terkenal di India serta negara lain. Mempunyai banyak emoji misal WhatsApp serta mendatangkan feature mengirim file PDF oleh size paling banyak 100MB.

Line, siapakah yang tak kenal oleh aplikasi ini? Nyaris kebanyakan orang pemakai ponsel canggih memakai aplikasi itu. Aplikasi ini pula lumayan naik daun selama th. 2016 serta banyak dihandalkan kepada kirim pesan singkat oleh banyak unsur sticker menggelitik yang terdapat di dalamnya dan menelpon nada serta video call pula tangguh melalui handphone itu.

Related Posts

Sudah Tak Beroperasi Di di Ponsel Lawas, ini Aplikasi pengganti WhatsApp
4/ 5
Oleh