Jumat, 27 Januari 2017

Pembuat Game Flappy Bird Muncul Lagi dengan Game Baru yang Bikin Para Emosi

 Tetap ingat oleh permainan super menjengkelkan, Flappy Bird? Ya, permainan oleh grafis 8-bit itu pernah viral ada banyak th. yang sebelumnya. Permainan itu viral bukanlah sebab kwalitas grafis yang tangguh atau jalan narasi yang impresif, tetapi permainan adiktif itu viral sebab mempunyai tingkat kesusahan yang tetras. Saat ini sang creator permainan Flappy Bird ada kembali oleh judul permainan anyar yang tak kalah buat emosi beberapa pemain.

ninja spinki challenges Dong Nguyen, creator Flappy Bird itu menerbitkan permainan berjudul Ninja Spinki Challenges. Tetap serupa oleh permainan beberapa waktu lalu, permainan ini pula menyuguhkan grafis 8-bit oleh tingkat kesusahan yang tetras. Nampaknya Dong Nguyen tetap menginginkan menjadikan emosi beberapa pemain game-nya naik.

Tetapi tidak sama oleh Flappy Bird yang tak mempunyai maksud akhir atau endless, Ninja Spinki Challenges mempunyai misi kepada dikerjakan, yang mana selanjutnya semasing misi mempunyai tingkat kesusahan yang tidak sama. Dong Nguyen bekerja bersama oleh pengembang berasal dari Jepang, Obokaidem kepada mendatangkan permainan ini supaya unggul impresif. ninja spinki challenges 1 Selanjutnya permainan ini, Kalian bakal disajikan enam type mini-game, yang mana selanjutnya semasing misi bakal didapati tingkat kesusahan yang tidak sama.

Selanjutnya misi perdana, mungkin saja Kalian tak bakal kesusahan kepada merampungkannya, tetapi saat telah masuk tingkat selain itu, Kalian akan menjumpai tingkat kesusahan yang menjadikan emosi Kalian naik. Tiap-tiap misi terdapat dua model yang bisa dimainkan, yaitu oleh hitungan saat atau tanpa ada hitungan saat. Serupa misal permainan beberapa waktu lalu, Ninja Spinki Challenges ini ada dengan cara gratis kepada iOS serta Android, tetapi Kalian bakal menjumpai iklan di dalamnya.

Related Posts

Pembuat Game Flappy Bird Muncul Lagi dengan Game Baru yang Bikin Para Emosi
4/ 5
Oleh